Minggu, 22 Juli 2018

BIAYA GURU LES PRIVAT DATANG KE RUMAH

Escribiendoalazurda -Biaya pengiriman guru pribadi kembali ke rumah | anda mencari guru les privat Berkualitas dengan tarif pengajaran yang kompetitif. Untuk bimbingan belajar di guru Privat Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran. Selain itu, pembayaran juga dilakukan pada akhir periode les bagi siswa untuk belajar terlebih dahulu dan membayar di awal bulan berikutnya. Dibandingkan dengan mengikuti les privat Bimbel, tampaknya lebih mahal. Meskipun pelajaran mentoring harus dibayar di muka, yang rata-rata sekitar 10 juta rupee per tahun, dua sesi per minggu, yang harus ditekankan, adalah:


Di Bimbel Anda harus belajar secara bersamaan kelas minimal 5 siswa
Anda harus menghabiskan uang transportasi dan menyiapkan waktu dan energi untuk bepergian ke Bimbel, jika hujan, bagaimana? Machos, kan?
Dalam bimbel, waktu belajar yang efektif adalah 8 bulan, satu bulan 8 sesi di mana 90 menit berlanjut, 64 sesi setahun, kemudian biaya per sesi (10juta: 64 = 156.250), apakah itu murah?
Apakah ada kelas pengganti jika Anda tidak datang untuk obstruksi atau rasa sakit? Jawabannya tentu tidak ada, tetapi masih membayar harga paket.
Jika tidak sesuai dengan tutor mana, Anda dapat dengan mudah meminta perubahan tutor. Jawabannya tidak, karena siswa tidak hanya Anda dapat menjadi siswa lain yang Anda sukai tutor.
Dengan perbandingan di atas, maka harga les guru Privat tentu jauh lebih rendah dengan kisaran harga Rp 140.000 sampai 300.000 harga normal, tapi kami diskon untuk 140-250 per set (tergantung pada tingkat pelatihan dasar, SMP , SMA, Persiapan PTN). Anda mendapatkan fasilitas berikut:

Tempatkan di rumah siswa (tidak ada kelelahan, tidak ada uang untuk transportasi, efisien dalam waktu)
Waktu fleksibel berdasarkan permintaan @ 90 menit atau 120 menit (disesuaikan dengan waktu kosong siswa)
Belajar tutor, seorang siswa sehingga Anda dan tutor sangat fokus pada pelajaran
Guru disesuaikan dengan permintaan siswa
Subyek beradaptasi dengan pelajaran dari siswa di sekolah dan mendiskusikan materi yang belum diajarkan
Belajar sesuai kebutuhan, Anda hanya membayar biaya bimbingan belajar sesuai kebutuhan
Bayar untuk les pada awal bulan depan (pelajari pembayaran baru terlebih dahulu)
Konsultasi gratis dengan tutor atau administrator
Lalu, coba lagi, pikirkan lagi, apa yang lebih murah?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.