Jika AC otomotif Anda tidak berfungsi dengan benar, berikut adalah beberapa ide untuk memulai. Pertama-tama mulailah dengan panel kontrol di dasbor Anda. Sebagian besar mobil memiliki tombol
A / C yang benar-benar menyalakan kompresor dan memungkinkan udara dingin untuk diedarkan. Anda mungkin secara tidak sengaja menekan tombol resirkulasi alih-alih tombol A / C. (Jangan
tertawa, saya punya teman yang menghabiskan seminggu di mobil panas dan yang perlu dia lakukan adalah menekan tombol kanan.)
Hal kedua yang perlu diperiksa adalah fungsi kontrol yang sebenarnya. Apakah mereka bergerak apa itu relay otomotif sama sekali? Apakah mereka longgar dan terkekeh? Pertanyaan besarnya adalah "apakah mereka
merasa berbeda dari saat terakhir AC Anda bekerja?" Ini bisa mengetahui apakah kontrolnya kacau dan perlu diganti. Sistem pendingin udara Anda mungkin baik-baik saja tetapi kontrolnya bisa beku atau rusak. Jika kontrol Anda tampaknya berfungsi, mari kita pindah ke kipas blower. Nyalakan mobil Anda dan mulai AC Anda seperti biasa. Kemudian putar blower Anda ke pengaturan tertinggi. Bisakah kamu disini kipas angin bertiup? Jika Anda bisa mendengarnya, apakah itu terdengar lemah atau merengek. Ini bisa menandakan bahwa motor blower Anda tidak berfungsi atau perlu diganti. Jika tidak berfungsi sama sekali, periksa sekring untuk motor blower.
Sebagian besar mobil memiliki label yang berlabel jelas. Pertama-tama lepaskan sekering kipas blower dengan alat pelepas yang disediakan dalam kotak sekering. Sekring yang ditiup harus mudah diidentifikasi. Namun jika Anda tidak yakin, gantilah dengan sekering pengenal yang serupa dan coba blower Anda lagi. Jika sekering itu berhembus, Anda mungkin memiliki motor blower yang buruk atau korsleting. Dalam hal ini, Anda akan memerlukan mekanik yang berwenang untuk memperbaikinya.
Jika kipas blower berfungsi dengan baik dan Anda hanya bisa mengeluarkan udara dingin dari lubang defroster, Anda mungkin mengalami masalah saluran suplai sistem vakum. Untuk memeriksanya, strip pencahayaan led cari tabung plastik hitam kecil yang keluar dari area engine melalui dash. Biasanya tepat oleh garis pendingin. Periksa tabung ini dan lihat apakah ada lubang atau tidak terhubung. Jika semua tip kecil ini tidak membantu dan A / C Anda tidak menghembuskan udara dingin tidak peduli berapa banyak sakelar yang Anda nyalakan atau matikan, Anda mungkin akan membutuhkan mekanik bersertifikat. Semoga berhasil dan tetap tenang!
Search
Popular Posts
-
Saya akan berasumsi bahwa Anda tidak ingin menjadi CNN dalam semalam. Hanya saja Anda ingin membuat blog sederhana yang menyampaikan berita ...
-
Kebanyakan orang yang menderita jerawat akhirnya mencoba berbagai jenis perawatan anti-jerawat, obat-obatan dan rejimen untuk mencegah wabah...
-
Jika Anda mengira minat yang meningkat pada monitor, desktop, dan laptop yang berfokus pada game akan goyah saat pandemi mereda, Anda mungki...
-
Sejak Anda mulai bekerja, Anda mungkin memiliki satu-satunya impian untuk membeli rumah sendiri dan rumah mandiri di lokasi yang baik. Anda ...
-
Daun minyak zaitun untuk flu benar-benar penemuan yang luar biasa. Dengan risiko yang terkait dengan banyak obat flu di pasaran saat ini, te...
-
Strategi SEO yang efektif sama pentingnya dengan rencana bisnis Anda sendiri, karena di dunia online saat ini, situs web perusahaan yan...
-
Escribiendoalazurda - Ketika berusia 18 tahun, biasanya orang mulai menyadari kebaikan lawan jenis, sehingga remaja pria dan wanita akan me...
-
Pemilik rumah mendapatkan beberapa fasilitas bagus dalam hal membayar pajak penghasilan mereka. Dengan waktu pajak kurang dari satu minggu l...
-
Ketika Anda melakukan perjalanan untuk menghadiri konferensi atau bersenang-senang seperti pergi ke safari, itu dimulai dengan mencari pa...
-
Dari semua berbagai indera yang kita miliki, tidak ada yang lebih maju dan penting daripada visi kita. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang...
0 komentar:
Posting Komentar