Jika AC otomotif Anda tidak berfungsi dengan benar, berikut adalah beberapa ide untuk memulai. Pertama-tama mulailah dengan panel kontrol di dasbor Anda. Sebagian besar mobil memiliki tombol
A / C yang benar-benar menyalakan kompresor dan memungkinkan udara dingin untuk diedarkan. Anda mungkin secara tidak sengaja menekan tombol resirkulasi alih-alih tombol A / C. (Jangan
tertawa, saya punya teman yang menghabiskan seminggu di mobil panas dan yang perlu dia lakukan adalah menekan tombol kanan.)
Hal kedua yang perlu diperiksa adalah fungsi kontrol yang sebenarnya. Apakah mereka bergerak apa itu relay otomotif sama sekali? Apakah mereka longgar dan terkekeh? Pertanyaan besarnya adalah "apakah mereka
merasa berbeda dari saat terakhir AC Anda bekerja?" Ini bisa mengetahui apakah kontrolnya kacau dan perlu diganti. Sistem pendingin udara Anda mungkin baik-baik saja tetapi kontrolnya bisa beku atau rusak. Jika kontrol Anda tampaknya berfungsi, mari kita pindah ke kipas blower. Nyalakan mobil Anda dan mulai AC Anda seperti biasa. Kemudian putar blower Anda ke pengaturan tertinggi. Bisakah kamu disini kipas angin bertiup? Jika Anda bisa mendengarnya, apakah itu terdengar lemah atau merengek. Ini bisa menandakan bahwa motor blower Anda tidak berfungsi atau perlu diganti. Jika tidak berfungsi sama sekali, periksa sekring untuk motor blower.
Sebagian besar mobil memiliki label yang berlabel jelas. Pertama-tama lepaskan sekering kipas blower dengan alat pelepas yang disediakan dalam kotak sekering. Sekring yang ditiup harus mudah diidentifikasi. Namun jika Anda tidak yakin, gantilah dengan sekering pengenal yang serupa dan coba blower Anda lagi. Jika sekering itu berhembus, Anda mungkin memiliki motor blower yang buruk atau korsleting. Dalam hal ini, Anda akan memerlukan mekanik yang berwenang untuk memperbaikinya.
Jika kipas blower berfungsi dengan baik dan Anda hanya bisa mengeluarkan udara dingin dari lubang defroster, Anda mungkin mengalami masalah saluran suplai sistem vakum. Untuk memeriksanya, strip pencahayaan led cari tabung plastik hitam kecil yang keluar dari area engine melalui dash. Biasanya tepat oleh garis pendingin. Periksa tabung ini dan lihat apakah ada lubang atau tidak terhubung. Jika semua tip kecil ini tidak membantu dan A / C Anda tidak menghembuskan udara dingin tidak peduli berapa banyak sakelar yang Anda nyalakan atau matikan, Anda mungkin akan membutuhkan mekanik bersertifikat. Semoga berhasil dan tetap tenang!
Search
Popular Posts
-
Kebanyakan orang yang menderita jerawat akhirnya mencoba berbagai jenis perawatan anti-jerawat, obat-obatan dan rejimen untuk mencegah wabah...
-
Memiliki pendingin udara atau AC yang berkualitas adalah keharusan, terutama saat musim panas tiba. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, ...
-
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, setiap elemen dari operasi perusahaan harus dioptimalkan, termasuk pengelolaan pajak. Pajak bukan hanya ...
-
Ketika Anda melakukan perjalanan untuk menghadiri konferensi atau bersenang-senang seperti pergi ke safari, itu dimulai dengan mencari pa...
-
Saya akan berasumsi bahwa Anda tidak ingin menjadi CNN dalam semalam. Hanya saja Anda ingin membuat blog sederhana yang menyampaikan berita ...
-
Strategi SEO yang efektif sama pentingnya dengan rencana bisnis Anda sendiri, karena di dunia online saat ini, situs web perusahaan yan...
-
Kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Menjaga tubuh agar tetap sehat memerlukan perhatian terhadap berbagai aspek, ...
-
Dalam berbagai sektor industri yang mengutamakan kualitas dan keamanan produk, keberadaan cleanroom menjadi salah satu hal yang sangat krusi...
-
Penulisan dan fitur berita adalah gaya penulisan berbeda yang Anda temukan di publikasi mana pun di seluruh dunia, baik itu surat kabar, maj...
-
Escribiendoalazurda - Biaya pengiriman guru pribadi kembali ke rumah | anda men cari guru les privat Berkualitas dengan tarif pengajaran y...
0 komentar:
Posting Komentar