Jika AC otomotif Anda tidak berfungsi dengan benar, berikut adalah beberapa ide untuk memulai. Pertama-tama mulailah dengan panel kontrol di dasbor Anda. Sebagian besar mobil memiliki tombol
A / C yang benar-benar menyalakan kompresor dan memungkinkan udara dingin untuk diedarkan. Anda mungkin secara tidak sengaja menekan tombol resirkulasi alih-alih tombol A / C. (Jangan
tertawa, saya punya teman yang menghabiskan seminggu di mobil panas dan yang perlu dia lakukan adalah menekan tombol kanan.)
Hal kedua yang perlu diperiksa adalah fungsi kontrol yang sebenarnya. Apakah mereka bergerak apa itu relay otomotif sama sekali? Apakah mereka longgar dan terkekeh? Pertanyaan besarnya adalah "apakah mereka
merasa berbeda dari saat terakhir AC Anda bekerja?" Ini bisa mengetahui apakah kontrolnya kacau dan perlu diganti. Sistem pendingin udara Anda mungkin baik-baik saja tetapi kontrolnya bisa beku atau rusak. Jika kontrol Anda tampaknya berfungsi, mari kita pindah ke kipas blower. Nyalakan mobil Anda dan mulai AC Anda seperti biasa. Kemudian putar blower Anda ke pengaturan tertinggi. Bisakah kamu disini kipas angin bertiup? Jika Anda bisa mendengarnya, apakah itu terdengar lemah atau merengek. Ini bisa menandakan bahwa motor blower Anda tidak berfungsi atau perlu diganti. Jika tidak berfungsi sama sekali, periksa sekring untuk motor blower.
Sebagian besar mobil memiliki label yang berlabel jelas. Pertama-tama lepaskan sekering kipas blower dengan alat pelepas yang disediakan dalam kotak sekering. Sekring yang ditiup harus mudah diidentifikasi. Namun jika Anda tidak yakin, gantilah dengan sekering pengenal yang serupa dan coba blower Anda lagi. Jika sekering itu berhembus, Anda mungkin memiliki motor blower yang buruk atau korsleting. Dalam hal ini, Anda akan memerlukan mekanik yang berwenang untuk memperbaikinya.
Jika kipas blower berfungsi dengan baik dan Anda hanya bisa mengeluarkan udara dingin dari lubang defroster, Anda mungkin mengalami masalah saluran suplai sistem vakum. Untuk memeriksanya, strip pencahayaan led cari tabung plastik hitam kecil yang keluar dari area engine melalui dash. Biasanya tepat oleh garis pendingin. Periksa tabung ini dan lihat apakah ada lubang atau tidak terhubung. Jika semua tip kecil ini tidak membantu dan A / C Anda tidak menghembuskan udara dingin tidak peduli berapa banyak sakelar yang Anda nyalakan atau matikan, Anda mungkin akan membutuhkan mekanik bersertifikat. Semoga berhasil dan tetap tenang!
Search
Popular Posts
-
Komputer telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari dalam beberapa tahun terakhir. Kami menggunakan komputer untuk menjela...
-
Escribiendoalazurda - Vivagoal situs berita bola terkini adalah salah satu portal berita sepakbola rujukan terbaikku. Ada banyak liga yan...
-
Dari semua berbagai indera yang kita miliki, tidak ada yang lebih maju dan penting daripada visi kita. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang...
-
Penulisan dan fitur berita adalah gaya penulisan berbeda yang Anda temukan di publikasi mana pun di seluruh dunia, baik itu surat kabar, maj...
-
Escribiendoalazurda - Dinding tentunya menjadi elemen pelingkup rumah yang utama. Tidak hanya bekerja sebagai struktur, namun juga sebaga...
-
Hari ini semua orang membawa teknologi (yaitu ponsel dan gadget digital portabel lainnya) di tangan mereka. Mereka adalah alat yang dapat...
-
Escribiendoalazurda - New Nissan X-Trail sangat berbeda dibandingkan mobil-mobil SUV lainnya yang pernah kita temukan dipasaran Indonesia...
-
Daun minyak zaitun untuk flu benar-benar penemuan yang luar biasa. Dengan risiko yang terkait dengan banyak obat flu di pasaran saat ini, te...
-
Sejak Anda mulai bekerja, Anda mungkin memiliki satu-satunya impian untuk membeli rumah sendiri dan rumah mandiri di lokasi yang baik. Anda ...
-
Desainer game menggunakan kecerdasan buatan untuk mengeksplorasi segala sesuatu mulai dari diskriminasi rasial hingga emosi katarsis Msayadu...
0 komentar:
Posting Komentar