Jumat, 09 Oktober 2020

Seva Pusat Mobil Murah

Membeli mobil dapat menjadi investasi terbesar kedua yang Anda lakukan - dan kebanyakan dari kita 

ingin memastikan bahwa itu tidak akan menjadi investasi yang sia-sia. Kunci untuk mendapatkan mobil yang tepat, dengan harga terbaik, adalah mempersiapkannya sebelum Anda berbelanja.

Tip Teratas untuk Mempersiapkan Anda Membeli Mobil

1. Buatlah daftar hal-hal yang harus Anda miliki di dalam mobil. Ini adalah item atau persyaratan yang Anda tidak dapat hidup tanpanya. Jika Anda memiliki keluarga besar, mungkin jumlah kursi tertentu. Jika Anda melakukan banyak perjalanan, mungkin jarak tempuh tertentu (atau cruise control).

2. Buatlah daftar hal-hal yang Anda ingin miliki. Ada beberapa hal yang membuat perjalanan lebih mudah - dari tempat cangkir hingga pusat hiburan. Meskipun barang-barang ini mungkin tidak berhasil atau rusak, mereka bisa menjadi penting.

3. Tentukan anggaran Anda. Mengetahui jumlah pasti yang dapat Anda belanjakan dapat membantu menyelamatkan semua orang dari kekecewaan saat Anda mulai mencari mobil. Pastikan Anda menambahkan biaya asuransi, pemeliharaan, dan bahan bakar ke pembayaran akhir yang menurut Anda dapat Anda tangani. Setelah Anda menentukan pembayaran, potong 20%. Ini mengurangi jumlah mobil yang mungkin dapat Anda beli, tetapi ini akan membantu Anda menjaga anggaran Anda tetap gelap dalam jangka panjang.

4. Periksa peringkat kredit Anda. Anda bisa mendapatkan laporan kredit gratis dari tiga perusahaan Seva Pusat Mobil Murah pelapor besar setiap tahun dengan mengunjungi annualcreditreport.com. Mengetahui peringkat kredit Anda bisa menjadi alat yang berharga dalam hal membeli mobil bekas Anda. Mendapatkan peringkat sebelumnya dapat memberi Anda waktu untuk melakukan perubahan guna meningkatkan peringkat Anda atau menantang masalah apa pun yang mungkin telah dilaporkan.

5. Cari tahu tentang mobil yang tersedia. Hal yang hebat tentang teknologi adalah kebanyakan tempat mobil sekarang menyimpan inventarisnya secara online. Anda dapat menelusuri inventaris dan bahkan membandingkan berbagai mobil atau mencari fitur tertentu. Ini akan mengurangi jumlah tempat yang perlu Anda kunjungi ketika waktu yang tepat untuk melakukan pembelian mobil Anda.

Membeli mobil bekas akan menjadi salah satu investasi terbesar yang Anda lakukan. Pastikan bahwa investasi tersebut kuat dengan berinvestasi dalam sedikit persiapan sebelum Anda mulai mencari mobil Anda. Mengetahui apa yang Anda inginkan, apa yang Anda butuhkan, dan apa yang Anda mampu hanyalah beberapa cara yang dapat Anda persiapkan untuk mendapatkan mobil yang tepat dengan harga yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.