Minggu, 26 Juli 2020

Pemimpin Harus Mendelegasikan

Escribiendoalazurda - Tidak ada waktu yang lebih baik untuk berbicara tentang delegasi yang efektif daripada sekarang. Pekerjaan semakin menuntut dan persaingan semakin ketat. Pemimpin yang serius mencapai tujuan organisasi mereka harus belajar cara mendelegasikan secara efektif.

Para pemimpin organisasi perlu mulai meningkatkan produktivitas rekan satu tim mereka melalui pendelegasian yang efektif.

Dalam artikel ini, saya telah menulis tentang 5 alasan mengapa delegasi itu penting dan pengaruhnya terhadap pemimpin, bawahan dan organisasi.

Alasan mengapa para pemimpin harus Menjadi Pemimpin Yang Lebih Baik mendelegasikan lebih banyak termasuk.

Delegasi yang efektif membantu membangun bawahan Anda

Gagasan di balik delegasi adalah untuk memberikan tugas-tugas bawahan yang akan meningkatkan mereka di tempat kerja. Jika dilakukan dengan benar, delegasi dapat mengubah karyawan yang berkinerja rendah menjadi berkinerja tinggi. Ini menawarkan kesempatan kepada bawahan untuk mendapatkan pengalaman langsung dan belajar dengan cepat.

Ini memberi Anda waktu untuk fokus pada tugas terpenting Anda

Pemimpin yang cerdas dapat mengidentifikasi tugas mereka yang paling penting, mereka dapat dengan mudah mengidentifikasi ke mana upaya mereka harus pergi dan mereka tahu kegiatan yang seharusnya tidak mereka habiskan. Delegasi adalah salah satu cara yang sangat baik bagi para pemimpin untuk memaksimalkan waktu Menuju Dari Pemimpin Baik mereka di tempat kerja.

Lebih banyak pekerjaan dilakukan dengan sedikit waktu

Delegasi adalah berbagi tanggung jawab dengan tujuan membangun bawahan atau rekan satu tim. Yang penting bagi para pemimpin untuk dapat berbagi pekerjaan mereka secara efektif dengan bawahan untuk meningkatkan produktivitas tim secara keseluruhan.

Anda memahami bidang kekuatan dan kelemahan bawahan Anda

Satu keuntungan penting dari delegasi adalah membantu delegasi memahami area di mana bawahan mereka berkinerja sangat baik dan area di mana mereka perlu ditingkatkan. Pengetahuan ini dapat digunakan untuk menentukan kebutuhan pelatihan dan memberikan pelatihan yang tepat untuk bawahan. Melalui delegasi Anda dapat memanfaatkan kekuatan karyawan untuk meningkatkan produktivitas umum organisasi.

Anda membangun tim yang kompeten

Ketika Anda menyebar pekerjaan dengan tepat dengan niat untuk membangun tim Anda, rekan tim menjadi lebih siap. Salah satu sifat pemimpin yang baik adalah kemampuan untuk mengidentifikasi dan memaksimalkan bakat bawahan mereka. Cara terbaik untuk memaksimalkan bakat adalah memanfaatkannya secara produktif dan ini dapat dilakukan melalui pendelegasian yang efektif.

Agar lebih efektif di tempat kerja, para pemimpin dan manajer harus mampu mengidentifikasi bidang-bidang di mana mereka harus fokus dan fungsi-fungsi yang dapat mereka delegasikan kepada bawahan mereka. Pemimpin harus percaya diri dengan kemampuan bawahannya dan mereka harus bersedia mendukung mereka.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.